Minggu, 20 November 2011

Contoh Surat Permohonan Pindah Tugas

Contoh surat kali ini tentang permohonan pindah tugas dinas dari satu departement ke departement lain. Contoh surat permohonan pindah tugas ini dapat anda sesuaikan sesuai keperluan seperti pindah kuliah, kerja, PNS, kelas, jurusan atau pindah tempat kerja.


Bandung, 17 November 2011

Kepada Yth.
Bapak Suhetmejo
Manajer Personalia
PT. Antar Jemput Anak
Jalan Merona No. 475 Bandung

Dengan hormat,

Sehubungan dengan masa tugas saya di bagian logistik sudah empat tahun dan adanya lowongan kerja di bagian keuangan PT. Antar Jemput Anak, maka dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak untuk di pindah tugaskan ke bagian Keuangan PT. Antar Jemput Anak. Saya bersedia untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan akan bekerja keras untuk membuktikan bahwa saya dapat melakukan tugas keuangan dengan baik.

Dengan pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan selama ini maka saya telah memutuskan ini adalah waktu untuk mengambil tantangan baru di bagian keuangan. Saya pernah dilatih manajemen keuangan untuk waktu yang singkat di Balai Pendidikan Sipo dan saya menjamin Anda bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan tugas-tugas baru di bagian keuangan dengan segera.

Saya berharap bapak bisa mempertimbangkan permohonan pindah tugas yang saya ajukan ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Deon Ardeonila

Contoh surat permohonan pindah ini dapat dimodifikasi sesuai tujuan anda membuat surat ini. Anda juga bisa melihat contoh surat resmi perusahaan lengkap untuk menambah referensi anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar