Kamis, 17 November 2011

Pembangunan 3 sarana fisik

Pamotan-Peningkatan sarana dan prasarana yang ada di desa Sumbang Rejo Kecamatan Pamotan terus mengalami peningkatan seiring adannya, Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPMMP), dampak positif bagi kemajuan desa dalam memperbaiki infrastruktur yang ada didesa.


Kepala Desa Sumbang Rejo Widarti mengatakan, di tahun 2011ini kucuran dana PNPMMP sebesar 90 juta dan swadaya dari warga sebesar 4 juta di peruntukkan bagi pembangunan, Jalan rabat beton sepanjang 250 meter , pembangunan talud di sisi kanan dan kiri jalan sepanjang 250 meter dan pembangunan jembatan 3x4 meter yang terletak di RT08/RW02.


Dana batuan PNPMMP inidi optimalkan untuk membangun dan memperbaiki saran dan prasarana yang ada di desa, agar warga secara langsung dapat merasakan dan menikmati manfaatnya.


Widarti mengharapkan bantuan dapat berkelanjutan, demi membantu kemajuan jalannya pembangunan yang ada di desa, dengan demikian pemerataan pembangunan akan terus berkesinambungan seiring dengan adanya program unggulan dari pemerintah yang langsung bisa di rasakan manfaatnya oleh warga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar