Senin, 09 Januari 2012

Contoh Artikel Pengusaha Sukses

Untuk menjadi pengusaha sukses diperlukan sikap mental yang kuat untuk terus konsisten menggapai harapan. Contoh artikel pengusaha sukses bisa dijadikan bahan renungan bagi kita untuk makin membulatkan niat untuk bertahan menghadapi semua rintangan dalam mewujudkan impian.


Profil Pengusaha Muda Sukses
Pengusaha muda sukses memang menjadi dambaan semua orang. Dimana umur masih muda tapi sudah menginjakan kaki di dunia bisnis yang penuh tantangan. Berkat usaha yang gigih penuh inspirasi dan ide bisnis yang segar dan menantang maka lahirlah profil pengusaha muda sukses seperti Elang Gumilang.

Biografi Pendiri Aqua Tirto Utomo
Tirto Utomo mengawali lahirnya perusahaan Aqua pada tahun 1973, beliau dilahirkan di Wonosobo, Jawa Tengah pada tanggal 8 Maret 1930. Setelah lulus SMP Tirto Utomo melanjutkan sekolah ke HBS (sekolah setingkat SMA di zaman Hindia Belanda) di Semarang dan kemudian di Malang. Selama dua tahun kuliah di Universitas Gajah Mada yang ada di Surabaya, tapi akhirnya Tirto pindah ke Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Profil Pengusaha Sukses Indonesia
Salah seorang dari pengusaha sukses dari Indonesia adalah Bob Sadino yang akrab dipanggil om Bob. Dia adalah seorang pengusaha di bidang pangan, peternakan dan pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Untuk lebih jelas tentang profil pengusaha sukses Indonesia Bob Sadino kita simak berikut ini.

Kisah Pengusaha Sukses Edam Burger
Kisah pengusaha sukses kali ini adalah tentang Made Ngurah Bagiana. Ia hanyalah lulusan STM bangunan tahun 1975 yang mengawali bisnisnya dengan dua gerobak. Sekarang ia memiliki 10 pabrik dan 2.000 outlet Edam Burger yang tersebar di seluruh Indonesia.

Profil Pendiri Kaskus Andrew Darwis
Siapa yang tidak kenal kaskus gan?? Situs komunitas online terbesar di Indonesia ini didirikan oleh Andrew Darwis yang lahir 20 Juli 1979. Kaskus sekarang ini mempunyai lebih dari 3 juta member. Andrew sekarang menjabat sebagai Chief Technology Officer sekaligus pemilik Kaskus Network lewat PT. Darta Media Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar